JANTUNG/PARU PARU SEMBUH TOTAL” Padepokan Gunung Pentung “

Assalamualaikum Wr… Wb. Bagi saudara semua yg sedang mempunyai penyakit JANTUNG atau penyakit PARU PARU dan sudah berusaha kemana mana tapi belum mendapat kesembuhan seperti yg diharapkan,maka jangan bingung dan disini saya akan menawarkan metode Pengobatan Alternatif dgn melalui TERAPI SHOLAT DAN DZIKIR 5 MENIT dikerjakan rutin dan istikomah paling lama 41 hari,maka dgn izin Allah Swt. Saudara akan merasakan kesembuhan total tanpa meninggalkan bekas. Silakan dlm waktu 41 hari anda cek kedokter untuk mengetahui kondisi penyakit yg anda derita dgn cara FOTO RONGSEN maka anda akan mengetahui hasilnya. Anda ingin sembuh total maka ikuti tata cara yg saya terapkan seperti di bawah ini. 1. Walaupun anda sedang sakit,jangan sampai anda meninggalkan SHOLAT 5 WAKTU kerjakan sholat lima waktu dgn rutin. 2. Habis setiap selesai SHOLAT FARDHU maka anda baca Amalan pendek dari saya dan Amalan ini kalau di baca tidak memakan waktu lama sekali dan paling lama hanya 5 menit. Baca setiap habis selesai Sholat Fardhu dan baca ketika anda merasakan sakit nyeri atau cekot cekot itu datang dgn membaca semampuhnya sambil tempelkan tlapak tangan anda di bagian yg sakit,nanti rasa nyeri atau rasa cekot cekot akan hilang. 3. Dalam setiap harinya anda harus mau meminum obat herbal yg saya berikan dan obat herbal ini sudah saya puasai serta sudah saya dzikirin dan akan membantu proses kesembuhan anda dgn waktu yg sangat cepat. 4. Bila anda berminat dgn metode Penyembuhan yg saya tawarkan ini,maka saudara saya bebankan Biaya Proses di tambah biaya pengiriman Paket Kilat Keseluruh Wilayah Indondesia mulai dari sabang sampai merauke. Biaya yg saya bebankan Sebesar Rp. 775 ribu dan kalau saudara semua berminat silakan hubungi saya di NOMOR TLP INI. 085924012972 . Kesehatan itu sangat penting dan tidak bisa di ukur dgn uang jutaan/puluhan juta/bahkan ratusan juta sekalipun dan banyak orang menghabiskan uang serta harta bendahnya demi mendapatkan yg dinamakan kesembuhan. Ada yg setiap bulan harus rutin berobat ke dokter dan rutin meminum obat obatan dan semua itu hanya satu yg di inginkannya yaitu ingin sembuh dan terbebas dari penyakit yg dialaminya. Ada yg harus merogoh uang sampai ratusan juta untuk biaya operasi dan semua itu dilakukan hanya kepingin sembuh juga. Mari kita berusaha untuk mendapatkan kesembuhan itu dgn jalan meminta kpada Allah Swt,karena hanya Allah yg bisa memberikan kesembuhan kepada kita semuanya. Semoga semua yg hadir di blog saya ini dikasih Allah kesehatan,sehat dzohir dan batinnya. Amin….Wassalam GUS. LINTANG BUANA ( gus. Lin ). Contac. 085924012972

Posted from WordPress for Android

Leave a Reply

