KANGKER/TUMOR CEPAT SEMBUH TOTAL” Padepokan Gunung Pentung “

Assalamualaikum Wr….Wb. Buat semua saja yg sekarang ini lagi membaca tulisan saya di blog pribadi saya yg sederhana ini dan kebetulan apabila ada diantara keluarga saudara semua yg sedang menderita penyakit KANGKER/TUMOR baik kangker payudara ataupun kangker rahim,baik tumor biasa ataupun tumor ganas dan apabila saudara sudah berusaha kemana mana tapi belum juga mendapatkan kesembuhan. Maka jangan bingung dan insya’Allah dgn izin Allah Swt,pasti anda akan sembuh total tanpa operasi dan dlm waktu yg relatif cepat yaitu dalam waktu paling lama 41 hari saudara bia merasakan kesembuhan total dan semua itu adalah nikmat dari Allah Swt dan selagi kita mau berusaha dan berdo’a untuk meminta kesembuhan kepada Allah Swt. Pasti saudara akan sembuh Total atas izin Allah Swt. Amin… Yang namanya kesehatan itu sangat penting dan sangat berharga,tidak bisa diukur dgn uang jutaan/puluhan juta bahkan ratusan juta sekalipun. Maka dari itu jaga kesehatan saudara semuanya dan apabila pada saat sekarang ini ada diantara saudara semuanya atau keluarga saudara semuanya atau teman teman saudara semuanya sedang menderita penyakit KANGKER/TUMOR dan sudah berusaha kemana mana dlm mencari pengobatan dan sampai detik ini belum merasakan kesembuhan,maka dgn ini izinkan saya untuk memberikan solusi pasti dalam memberantas penyakit yg saudara derita dan bila saudara ingin sembuh total dari penyakit yg menggerogoti badan anda. Maka saudara harus siap dan harus mau mengikuti aturan atau cara yg saya terapkan untuk saudara nanti dan cara dari saya saudara lakukan dirumah selama 41 hari,maaf waktu 41 hari itu tidak lama hanya sebentar saja. Silakan saudara pilih sendiri,apa saudara mau sembuh dgn melakukan cara yg saya terapkan untuk saudara/saudara ingin tiap bulan harus berobat dgn mengosumsi obat obatan terus yg tidak tau kapan saudara harus berhenti dlm mengkosumsi obat obatan dan jelas mengeluarkan banyak biaya dlm setiap bulanya/saudara ingin melakukan operasi yg mungkin memakan biaya yg sangat besar dan semua itu belum bisa di nyatakan sembuh total. Kalau meminta kepada Allah Swt,maka pasti seberat apapun penyakit yg saudara derita akan dikasih Allah kesembuhan,sembuh total karena hanya Allah yg bisa memberi kesembuhan untuk kita semuanya dan silakan saudara pilih sendiri. Dalam waktu 41 hari dgn terapi SHOLAT dan DZIKIR 5 MENIT maka saudara bisa membuktikan hasilnya sendiri dan penyakit yg saudara derita akan hilang total dan saudara akan bisa merasakan kesembuhan untuk selamanya. Amin…. Aturan yg saya terapkan dan aturan ini harus saudara ikuti seperti 1. Saudara harus mau mengerjakan SHOLAT FARDHU/SHOLAT LIMA WAKTU secara istiqomah/rutin. 2. Setiap selesai mengerjakan SHOLAT FARDHU/SHOLAT LIMA WAKTU saudara harus mau membaca Amalan Pendek yg saya berikan nantinya dan amalan ini kalau di baca tidak sampai menghabiskan waktu tidak kurang dari lima menit saja. 3. Baca terus Amalan dari saya pada setiap selesai SHOLAT FARDHU dan baca amalan dari saya pada saat rasa sakit itu datang menghampiri saudara,seperti badan terasa cekot cekot dan bila rasa cekot cekot ini datang maka baca amalan dari saya. Insya’Allah rasa cekot cekot itu akan hilang,baca rutin seperti anjuran saya diatas sampai 41 hari. 4. Saudara harus mau meminum OBAT HERBAL dari saya dgn rutin 1 hari 3 kali minum dan di minum selama 41 hari,obat herbal ini sudah saya puasai dan sudah saya dzikiri dgn membaca amalan amalan penggempuran penyakit dan saudara tinggal meminumnya saja. 5. Bila saudara semua berminat dgn SOLUSI OBAT yg saya tawarkan,maka saudara bisa mendapatkannya dgn BIAYA SEBESAR Rp. 775 ribu dan biaya 775 ribu,sudah termasuk biaya pengiriman paket pengobatan kilat ke seluruh wilayah indonesia,dari sabang sampai merauke. 6. Bila saudara semuanya berminat silakan hubungi saya di Nomor Tlp ini. 085924012972. Wassalam GUS. LINTANG BUANA ( gus. Lin )

Posted from WordPress for Android

Leave a Reply

