SURAH AL-FATEKHA PENUNTAS PROBLEM DGN CEPAT” Padepokan Gunung Pentung “

Assalamualaikum Wr… Wb. Buat semua saudara atau saudara yg sedang singgah di blog milik saya ini dan apabila pada saat ini kebetulan ada diantara saudara dan saudari yg sedang mengalami suatu permasalahan dan ingin supaya permasalahanya bisa tuntas dgn cepat atas izin Allah Swt dan apabila saudara atau saudari semua ingin supaya doa doa saudara atau saudari  bisa cepat terkobul. Maka hari ini saya tularkan keilmuan yg dengan keilmuan ini bisa membrantas semua permasalahan anda dgn sangat cepat sekali dan doa doa anda kepada Allah akan mudah terijabah. Amin… Bagi saudara semua yg berminat dgn ilmu yg saya tularkan ini,maka sebagai IJAB QOBULNYA silakan saudara memberikan PULSA SEIKHLASNYA ke nomor XL ini. 085924012972. Setelah memberikan pulsa seikhlasnya,maka silakan kerjakan atau amalkan apa yg saya tulis di bawah ini dan disini saya akan memberikan tata caranya dgn komplit. INI TATA CARA DAN AMALAN SURAH AL-FATEKHA YG SANGAT MANJUR DAN SANGAT CEPAT DLM MEMBRANTAS SEMUA PROBLEM ANDA DAN SANGAT CEPAT TERKOBULNYA DLM DOA DOA ANDA. Caranya. 1. Apabila anda mempunyai suatu problem dan supaya doa anda cepat terkobul,sehingga problem anda bisa selesai dan permintaan anda bisa terkobul dgn cepat. Maka bacalah amalan ini pada setiap sehabis SHOLAT FARDHU. 2. Sehabis SHOLAT FARDHU anda duduk sebentar lalu baca ini. BISMILLAHIRROHMANIRROKHIM 1x. Baca DUA KALIMAH SYAHADAD 1x. Baca BACAAN TASBIH 14x. Baca SHOLAWAT 14x. Baca ISTIGHFAR 14x. 3. Setelah selesai membaca semua amalan diatas,lalu anda BERSUJUD dan ketika anda  BERSUJUD maka baca amalan ini dgn suara pelan dan dgn suara lemah lembut. Baca dgn suara pelan dan santai,ini yg di baca. 1. BIMUKJIZATI SURAH AL-FATEKHA,DENGAN MUKJIZATNYA SURAH AL-FATEKHA,YA ALLAH YA ROHMAN YA ROKHIM SAYA MEMOHON PERTOLONGAN….( sebutkan apa permintaan saudara kepada ALLAH,setelah menyampaikan permintaan maka saudara lanjutkan pembacaan doanya seperti di samping ini ) DAN AKU YAKIN ENGKAU PASTI MENGABULKAN PERMINTAANKU INI, SEKARANG JUGA. AL-FATEKHA….( baca surah Al-Fatekha 1x ). 2. WABIKAROMATI SURAH AL-FATEKHA,DENGAN KAROMAHNYA SURAH AL-FATEKHA,YA ALLAH YA ROHMAN YA ROKHIM SAYA MEMOHON PERTOLONGAN…( sebutkan apa permintaan saudara kepada Allah,setelah menyampaikan permintaan maka saudara lanjutkan pembacaan doanya seperti di samping ini ) DAN AKU YAKIN ENGKAU PASTI MENGABULKAN PERMINTAANKU INI,SEKARANG JUGA. AL-FATEKHA….( baca surah Al-Fatekha 1x ). 3. WABIBAROKATI SURAH AL-FATEKHA,DENGAN BAROKAHNYA SURAH AL-FATEKHA,YA ALLAH YA ROHMAN YA ROKHIM SAYA MEMOHON PERTOLONGAN….( sebutkan apa permintaan saudara kepada Allah,setelah menyampaikan permintaan maka saudara lanjutkan pembacaan doanya seperti di samping ini ) DAN AKU YAKIN ENGKAU PASTI MENGABULKAN PERMINTAANKU INI SEKARANG JUGA. AL-FATEKHA…( baca surah Al-Fatekha 1x ). 4. Setelah membaca semua amalan diatas maka lanjutkan membaca amalan di bawah ini dan ingat baca amalan ini,posisi masih tetap dlm keadaan BERSUJUD lalu baca SURAH AL-FATEKHA seperti di bawah ini dengan mengikuti aturan yg saya tulis seperti di bawah ini dan ini surah al-fatekha yg saya maksud. BISMILLAHIRROHMANIRROKHIM. ALHAMDHULILLAHIROBBIL ALAMIN,ARROKHMANIRROKHIM,MALIKI YAUMIDDIN,IYYAKA NA’BUDU WA IYYAKA NASTA’IN……( di ayat ini saudara berhenti,lalu pejamkan mata saudara dan fokuskan dlm membayangkan lafadz ALLAH dekat dgn wajah anda/seperti anda mencium lafadz itu,setelah bayangan itu sudah jelas sekali lalu saudara curhat atau saudara menyampaikan permintaan saudara kepada Allah. Setelah permintaan di utarakan lalu lanjutkan pembacaan surah Al-Fatekhanya sampai selesai dan baca surah Al-Fatekha seperti aturan yg saya tulis diatas dengan 14x bacaan/ulangan ). PERHATIAN !!! Ketika anda meminta kalau bisa permintaannya sesuai permasalahan yg saudara hadapi,misal ingin usaha lancar. Maka fokuskan permintaan itu di usaha lancar,jangan di campur campur dan setiap permintaan lakukan permintaan dgn istikomah atau secara rutin pada setiap habis SHOLAT FARDHU minimal satu minggu dan kalau belum satu minggu peemintaan anda sudah terkobul,maka bisa di ganti permintaan yg lainnya. Ingat jangan tinggalkan SHOLAT LIMA WAKTU,PERBANYAK SHOLAT SHOLAT SUNNAH,SELALU MINTAK PETUNJUK KEPADA ALLAH,JAGA HATI KITA SUPAYA BISA TENANG DAN SABAR DLM SETIAP WAKTU,PERBANYAK AMAL SHODAQOHNYA DAN HILANGKAN PRASANGKA PRASANGKA BURUK DLM HATI KITA DAN TETAP SELALU MAU BERUSAHA DGN USAHA YG DI RIDHOI OLEH ALLAH Swt. PASTI ANDA AKAN SUKSES. AMIN… Mohon beribu ribu maaf apabila ada salah kata atau salah tulisan,sekali lagi saya mohon beribu ribu maaf. Semoga apa yg saya tulis bisa bermanfaat untuk semuanya. Amin… Wassalam GUS. LINTANG BUANA ( gus. Lin ). Contac. 085924012972

Posted from WordPress for Android

Leave a Reply

